Rabu, 27 Oktober 2010

ALISHIA AYU LUCHI ~ SI MANIS PUTRI PETIR

Klo pernah nonton Penghuni Terakhir 2010 di ANTV,pasti anda akan tau mana sosok penguni yang bernama Alis a.k.a Alishia Ayu Luchi. Alis adalah penghuni perwakilan dari Surabaya. satu kota nih.heheheh. dan gara2 lihat sosok Alis dipetir,gw malah ketagihan wat nonton Petir huahahaha. Bagiku,Alis penghuni yang paling berkarakter. hampir semua peran pernah di lakukan,mulai dari:
1. Sosok tertindas,lemah tak berdaya kek bawang putih
2. Sosok bos yang dapat predikat bos tukang hukum.heheeh
3. Cinta2an berperan jadi kekasih kedua
Wahhh...klo di lihat2 bakat jadi artis serba bisa nigh.hihihi
Apapunlah,yg jelas gw suka Alis di petir..sayang gw belum dapat biodata lengkapnya. Payah nih gw...tapi gw Alistic loh..Smangat SMS wat Alis biar bisa jadi Jawara Petir 2010. Smoga. Amiin
GO ALIS GO..
Bagi2 fotoh ahhhh








Tidak ada komentar:

Posting Komentar